Selama Ramadhan Sembilan Orang Tewas Kecelakaan

detakbanten.com Kab. Tangerang-Selama Bulan Ramdhan dan menjelang idulfitri 2017, angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polresta Tangerang mencapai sembilan orang tewas dari 27 kejadian, sementara yang mengalami luka berat sebanyak 19 orang dan luka ringan sembilan orang.

Hal tersebut dikatakan Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi kepada wartawan Jumat, (16/6/2017). Menurut Eko, Satlantas Polresta Tangerang terus berupaya agar pada tahun ini angka kecelakaan lalulintas saat mudik menjadi Zero Accident . "Saat menjelang bulan Ramadhan ini jumlah korban meninggal 9 orang akibat kecelakaan," ujarnya.

Pihaknya sambung Eko sudah menyiapkan langkah - langkah agar pemudik bisa nyaman, selamat ke tempat tujuan berkumpul dengan keluarganya. Langkah tersebut diantaranya dengan melakukan koordinasi denga instansi terkait dan mensosialisasikan keselamatan dan ketertiban lalulintas. "Satlantas Polresta Tangerang berharap dan berdoa agar pemudik bisa selamat, tentunya saat mengendarai kendaraan harus mematuhi rambu-rambu lalulintas," terangnya.

Tak hanya itu kata Kompol Eko Bagus petugas kepolisian pun akan ditempatkan di pos-pos pengamanan dan pelayanan disepanjang jalur mudik mulai dari jalur altileri dan tol yang akan dilalui pemudik di wilayah Kabupaten Tangerang mulai dari Bitung hingga Jayanti perbatasan Serang. "Ada pos pelayanan Citra Raya, Pos pelayanan jalan Tol di rest area KM 43 dan disitu disiapkan penjualan tiket kapal oleh ASDP, ambulance dari Dinkes Kabupaten Tangerang," tandas Eko.

Go to top