53 Proyek APBD 2017 Mulai Dikerjakan

detakbanten.com Kab. Tangerang-Sebanyak 53 Kegiatan Proyek pada Dinas Binamarga Kabupaten Tangerang siap dilaksanakan pada triwulan kedua Juni 2017. Ke 53 proyek tersebut terdiri dari proyek pembangunan jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan, salah satunya adalah proyek pembangunan jalan Bunar Saga - Desa Badak Anom, Kecamatan Sindang Jaya.

Kabid Pembangunan Jalan pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang Solahudin mengatakan, pada tahap pertama sebanyak 53 kegiatan proyek jalan sudah siap dilaksanakan, dan untuk tahap kedua sudah masuk tahap pembuatan kontrak. "Saat ini tim dari dinas Binamarga dan SDA sudah melakukan pengukuran , untuk tahap kedua juga sama 50 kegiatan juga sudah siap dikerjakan," terang Solahudin.

Untuk anggaran bantuan provinsi (Banprov) kata Solahudin masuk di tahap ketiga dengan anggaran enam belas miliar dengan jumlah kegiatan sebanyak 15 kegiatan. Sementara kendala yang dihadapi terdapat judul proyek yang sebelumnya sudah direncanakan oleh Dinas Bina Marga dan SDA namun dilapangan tumpang tindih dengan kegiatan proyek Kecamatan. "Saat ini sudah di pindahkan ke lokasi yang sama di satu kecamatan, dan sudah bisa di lakukan tender berbarengan dengan anggaran Banprov," ucapnya.

Go to top